Iklan Header


Bisakah Driver Gojek yang Putus Mitra Mendaftar Lagi?

Menjadi driver Gojek memang harus selalu taat pada peraturan. Kalau kita melanggar dan tiba-tiba pihak Gojek mengetahuinya, maka akun kita yang menjadi jaminannya. Pekerjaan menjadi seorang driver pun bisa saja hilang begitu saja. Kalau di kantor ada istilah ‘Putus Hubungan Kerja’ maka di Gojek kita mengenal istilah ‘Putus Mitra’.

Bisakah Driver Gojek yang Putus Mitra Mendaftar Lagi?

Putus mitra ini merupakan salah satu sanksi berat yang diberikan Gojek Indonesia kepada mitranya yang melanggar kebijakan. Penyebab putus mitra Gojek pun sangat beragam dan berbeda-beda setiap orangnya.
Selain anda mengetahui hal-hal apa saja yang bisa meningkatkan performa Gojek anda, maka sebaiknya anda juga mengetahui apa saja tindakan yang menjadi Penyebab Akun Gojek Putus Mitra.
Ada yang melanggar lalu lintas, ugal-ugalan, curang dalam melakukan order, menggunakan aplikasi ilegal, pelayanan buruk dan lain sebagainya. Nah, lantas bagaimana jika akun Go-jek (baik itu Go-Car atau Go-Ride) Anda terkena suspend dan akhirnya putus mitra?

Driver Gojek yang Putus Mitra Mendaftar Lagi

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengaktifkan kembali akun yang dimiliki, selengkapnya Anda bisa simak ulasan Cara Aktifkan Akun Gojek Putus Mitra.
Yang pertama, silahkan ketahui terlebih dahulu alasan Gojek membekukan akun Anda. Ini merupakan salah satu cara mengaktifkan akun Gojek yang dibekukan atau terkena suspend. Dengan menganalisa penyebabnya, Anda juga bisa lebih mudah untuk mengatasinya.
Kalau ternyata Suspend tersebut bersifat permanen, maka bisa saja Anda sudah putus mitra. 
Namun, Anda masih bisa mengajukan banding ke kantor Gojek dengan mengirim email kepada call center Gojek. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan banding secara langsung untuk mengetahui kesalahan Anda. Mendatangi pihak Gojek Indonesia dalam kondisi terdesak seperti ini  memang harus Anda lakukan. Cobalah gali penyebab mereka melakukan sanksi tersebut lalu ceritakan kronologis yang sebenarnya.

Jika memang Anda tidak melakukan kesalahan atau kesalahan tersebut tidak disengaja, mungkin mereka akan mengembalikan akun Anda dan Anda masih bisa menjadi driver. Sebaliknya, bila Anda terbukti melakukan pelanggaran yang tidak sesuai ketentuan, maka sanksi putus mitra akan diberlakukan.

Di sini, silahkan Anda bertanya kembali kepada pihak Gojek apakah bisa mendaftar di layanan yang lain atau tidak. Misal Anda putus mitra dari driver Go-Ride, nah tanyakan apakah masih bisa mendaftar di Go-Car, Go-Massage, Go-Send, Go-Box atau tidak. Dalam bertanya, Anda mungkin bisa memberikan penyesalan untuk tidak mengulanginya lagi. Yah, namanya juga usaha.

Jika jawabannya tidak mengenakkan atau tidak sesuai dengan harapan, maka akan sangat susah sepertinya untuk mendaftar kembali di Gojek. Seandainya Anda sudah berusaha untuk mendaftar lagi di Gojek dan hasilnya ‘buntu’, maka cobalah menjadi driver di perusahaan transportasi lainnya seperti Grab.
Selengkapnya, Anda bisa membaca jenis-jenis pelanggaran Gojek agar lebih tahu mengenai sanksi apa saja yang dijatuhkan pihak Gojek berdasarkan pelanggarannya.

Kesimpulan…

Mari kita akhiri artikel singkat ini dengan kesimpulan. Pada dasarnya, putus mitra yang diberikan oleh pihak Gojek itu untuk kebaikan bersama juga. Mereka tentu tidak ingin dirugikan dengan keberadaan driver nakal yang suka menyalahi aturan atau kebijakan yang sudah berlaku.

Selain akan merusak ekosistem, para pelanggan Gojek juga akan merasa kecewa. Untuk itu, wajar jika Gojek memberhentikan driver yang sudah melakukan tindakan yang cukup fatal.

Salah satu solusinya tentu dengan mengajukan banding terlebih dahulu untuk memastikan kesalahan apa yang menyebabkan putus mitra. Baru setelah itu kita bisa menyimpulkan, apakah mereka masih bisa menerima kita atau tidak.

Jika tidak, maka jalan terbaik yang bisa dipilih (menurut saya) adalah dengan mendaftar di jasa transportasi lain.

Memang cara ini belum sepenuhnya membantu para driver yang ingin baru saja putus mitra, akan tetapi opini saya ini bisa dicoba terlebih dahulu. Karena MENCOBA jauh lebih baik daripada TIDAK MENCOBA sama sekali.

82 Responses to "Bisakah Driver Gojek yang Putus Mitra Mendaftar Lagi?"

  1. Hampir 3 bln sya gak bkerja lgi di go-jek karna PM. Sya bingung knapa pd saat habis kerja( selesai order go food) langsung dpt notif suspend. 3 hr sya kekantor ops bogor banding. Nunggu 2 hari bru dpt konfirmasi banding di tolak akun sya ke PM. Yg sya gak hbis pikir knapa ko tanpa pemberitahuan lngsung suspend bgtu aja. Alesannya dr kantor atau management atau sistem lah karna sya pakai fake gps. Sy suka bkerja di gojek buat cari nafkah. Tp management peraturan gak sllau sempurna bnr (slh sasaran). Perbaiki lgi sistem buat PT gojek. Jng sampai driver lain sperti sya yg terkena slh sasaran. Karya anak bangsa tp sulit berkaya untuk bangsa sndri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nasibnya kaya saya....

      Delete
    2. Waduh, turut berduka pak. Emang kalo dipikir2 sistem ojol ada yang membebani driver. Sistem yang diberlakukan seperti suspend juga masih tidak akurat. Kita berharap saja semoga ke depannya semakin bagus lagi dan tidak merugikan para driver yah :)

      Delete
    3. Senasib bang ,saya juga kena putus mitra masalah fake gps πŸ˜‡πŸ˜‡ , dan saya mau nanya kalau mau daftar lagi di PT gojek Indonesia bisa g ya bang bagi driver yg udah terkena p.m terimakasih..

      Delete
    4. Saya kena Suspend tanpa pemberitahuan, sy bid seharian ga dpt orderan, sy tanya teman katanya suspend, lalu sy melalukabbanding lewat cs, email, tdk ada notifikasi hasil bandingnya kemudian sy dtng langsung k kantor cabang d derah sy katanya sy autosuspend,, krna order fiktif,,, padahal sy tdk pernah curang, tdk pernah order fiktif
      D daerah sy kebetulan baru dibuka portalnya dan baru bisa order, ternyata d derah sy cuma baru sy driver dan prlanggan pun baru itu2 aja, tiap hari sy dpt orderan dr orang yg sma, sy jalankan
      Tp kenpa sy dbilang menjalankan order fiktif,, demi tuhan tu tdk pernah melakukannya
      Tolong pihak PT GI agar bisa melihat kami disini yg difitnah, sampai keluarga kami jd korban

      Delete
  2. Saya ingin akun gojek di aktif kan kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan kak, hubungi Call Center Gojek aja biar lebih pasti. Kami hanya memberikan sedikit informasi di sini dan mungkin ada beberapa hal yang jauh lebih lengkap jika ditanyakan langsung ke pihak Gojeknya.

      Delete
  3. Saya driver Gocar udah ada 5 BLN kena putus mitra selama 6 BLN berjalan saya tdk pernah curang tp seperti biasa dikotak kami yg kecil setiap Sabtu Minggu orderan ramai posisi saya Autobid tdk mungkin menolak orderan jd saya terindikasi menyelesaikan orderan tercepat dan banding kemudian di putus mitra padahal saya tdk pernah melakukan kecurangan apakah saya ingin mendaftar kembali bisa? Soalnya dikota saya sudah tidak ada lg poin/bonus namun orderan Masi ramai thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan kak, hubungi Call Center Gojek aja biar lebih pasti. Kami hanya memberikan sedikit informasi di sini dan mungkin ada beberapa hal yang jauh lebih lengkap jika ditanyakan langsung ke pihak Gojeknya.

      Delete
  4. Cmk gara2 hp bekas root aja kenal saspen permanen kok itupun saya GK pernah tembus point'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah emang parah yah sistemnya, semoga segera diperbaiki agar tidak merugikan driver.

      Delete
  5. Tanpa ada pemberitahuan langsung main keputusan sepihak, PM aja

    ReplyDelete
  6. Saya ingin akun saya di aktifkan kembali. Karena pingin kerja lagi. Saya sudah menganggur 3 minggu. Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan kak, hubungi Call Center Gojek aja biar lebih pasti. Kami hanya memberikan sedikit informasi di sini dan mungkin ada beberapa hal yang jauh lebih lengkap jika ditanyakan langsung ke pihak Gojeknya.

      Delete
  7. Ya nasib akun saya terkena suspend eeeee malah kena pm apes dengan hidup gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya kak, hidup memang butuh perjuangan. Semua akan indah pada waktunya kok....

      Delete
  8. Sebelumya saya minta maaf. Saya Gk pernah menjalankan order fiktif. Gara gara email istri sama kayak yang aku pakai di gojek. Dikira ngerjaiiin order fiktif .namanya gk tahu .Kalau yg pesen itu istri sendiri malah ke pm .Tolong pihak gojek sistemnya diperbaharui .Kasihan rekan driver seperty saya. Karena nafkah keluarga tergantung kita. Hasil gojek kita. Saya mohon juga akun saya diaktifkan kembali .trimaksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya bener juga tuh. Semoga sistem dan cara kerja perusahaannya semakin baik ya :)

      Delete
  9. gojek pasti akan bangkrut,liat aj nanti kedepan y

    ReplyDelete
  10. Saya bru sebulan kerja kena pm gara 2 orderan fiktif tpi kok tak ada perigatan dlu ya saya ndak tahu kalau itu orderan fiktif tolong dong kalau bisa naik banding saya butuh kerja untuk keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kak, saya kurang tahu. Di sini saya cuma menginformasikan apa yang sedikit saya tahu. Selanjutnya bisa hubungi Call Center gojek saja ya... thanks

      Delete
  11. Saya terkena auto suspend di balas pm setelah banding.padahal saya baru 2 minggu kerja.saya tanyakan kesalahan saya melalui cs ga di kasih tau.salah saya dimana coba main auto suspend aja padahal saya sdh sampai rumah dah mau istirahat untuk esok harinya.orderan hari itu saya ambil semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm parah ya, semoga ada rezeki yang jauh lebih baik ke depannya ya mas :)

      Delete
  12. Sama sya jga di PM kta nya pke fake gps dan banding sya di tolak.pdhal sya gk pake yg begituan dan bonus sya jg lancar.biasa ny kn klo ktauan pake yg gituan bonus dlu di cabut.kok ini lgsg suspen.hrus nya gojek aplikasi ny lbih canggih kya ojol tetangga.klo terindikasi pake tuyul otomatis gk bisa msuk aplikasi.kaya bgtu lbih adil dri pada di suspend tp bnyk salah sasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sistem aplikasinya menurut saya juga belum begitu optimal. Mengingat banyak sekali keluhan dari para driver. Silakan mas, tanyakan saja keluhan mas ke call center gojek biar lebih pasti. :)

      Delete
  13. Saya sedih darang ke kantor di PM tampa sebab order fiktip order aplikasi penumpang pakai no orang tua
    Seumur hidup orang tua saya kaga punua aplikasi penumpang gojek,langsunh PM kaha bisa banding,saya swlalu jujur jwb apa lagi kalau dtanya bapak order fiktip saya jujur cm in saya kaget no orang tua tercatat order fiktip,sampai saya nanya kapan tgl hari tahunnya jadi pastiin kaga bs dijwb krna udah disistim ,kalau saya bnr order fimtip jlsin kronologi kejadian yng sbnrnya jd kalau bnr PM kita berbuat senang hati in malah luka di hati

    ReplyDelete
  14. huh biarin aja nanti juga bangkrut kaya Uber gulung tiker .

    ReplyDelete
  15. Klo berani musnahkan semua pengguna pemakai fak GPS ,trs yang member jangan pilih pilih huh kaga punya manusiawi mana karya anak bangsa sperti ini?

    ReplyDelete
  16. saya suspet gra2 dpt ordrer di bawah 3 km trus.
    di bilang y pke fake gps. nsnding di tolak. parh bnget gijek

    ReplyDelete
  17. Saya sdh diPM selama 7 bulan, apakah masih bisa daftar lagi menjadi driver di gojek, mohon penjelasannya.

    ReplyDelete
  18. Pak mohon maaf emang salah saya kkena PM bisa di bilang saya nembak order tapi posisi saya waktu itu saya mau jemput istri saya pas pulang kerja dan saya lupa untuk offkan akun saya
    Setelah hampir sampai ke tempat kerja istri saya ada order masuk dan saya langsung pickup setelah sampai di lokasi saya liat yang order ternyata istri saya dan saya selesaikan sampai tujuan kalo emang kisah saya ini mau di bilang nembak apa tidak dan bisa banding apa tidak itu terserah org kantor tapi saya mintak tolong dengarkan dulu penjelasan yang sebenarnya dari driver gojek jangan asal bicara terus dan ambil keputusan langsung tanpa tau masalah yang sebenarnya
    Tolong hargai alasan driver gojek yang kena suspend
    TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  19. Sama kaya saya alasannya ga ada tahu2 pm.ga ingat apa gojek klau bkn karna driver ga mungkin anda berdiri tegak seperti skrang ini.ingat ya pak nadiem karma pasti ada untuk bapak.krna memutuskan nafkah orang miskin.saya g ikhlas sampai matipun.krna saya dipm tanpa alasan.sy sdh menjalani sop gojek malah tidak diperhatikan eh malah dibuang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh parah bener tuh, semoga dikasih jalan dan rezeki yang lebih baik ya mas. Ikhtiar dan bersabar aja :)

      Delete
  20. Saya Oge bingung polosan tapi di sangka pake pake GPS ..
    Serba salah saya kerja cari nafkah buat anak istri tapi balik nya PT gojek malah gini😒😒😒😒

    ReplyDelete
  21. Gojek sm grab dibandingkan grab ga pernah point it di gantung klau gojek sllu di gantung klau mau tutup point....it perusahaan ga mau rugi sllu untung...salah ga fatal dn ga kriminal sllu kna sangsi PM...di bwa 5 kilo gojek 8000ribu beda tipis sm grab cm grab transportasi...yang bagus..goodjob

    ReplyDelete
  22. Saya suspend katanya tanggal 23 agustus .. saya liat riwayatnya ga ada orderan tanggal 23 agustus ..tapi akun saya tidak aktif .. gimana ya ?

    ReplyDelete
  23. Gojek karya anak bangsa,kenapa mempersulit bangsa sendiri,semua pada rela resign dari pakerjaan demi bergabung digojek untuk jadi mitra,kenapa masih suka Suspen sepihak,kalau ngelakukan banding pasti putus mitra tanpa ada kejelasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aneh ya? semoga aja aplikasi ini bisa jadi jauh lebih baik ke depannya.

      Delete
  24. Saya setahun narik gojek... Tupo cuma sekali.. Habis tupo eeehh disuspend.. Banding ke kemang... Langsung PM... Klo daftar lagi bisa g

    ReplyDelete
  25. Saya blm seminggu kena suspend apa tidak ada kompensasi , apalagi penumpang saya antar sampai tempat "juanda terminal 2"
    Penyelesaian sebelum penjemputan ditaruh saku tapi saya tetap jemput antar sampai tujuan.

    ReplyDelete
  26. Antri lama juga kepanasan daftarnya cuma 3hari kerja kena suspend tgl.17 sept'18 pagi sekitar jam 03.30 apa tidak ada kompensasi?

    ReplyDelete
  27. Saya hanya berharap yg pake fake gps di PM aja krn itu namanya curang
    Dan bahaya bagi gojek

    ReplyDelete
  28. Aplikasinya kurang canggih,,,jgn langsung PM aja,,,kasih peringatan dl,,,main tembak mati aja,,,gmn yg penghasilannya dr Gojek doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju engga ada peringatan 1.2.3 langsung suspend aja w juga korban pm

      Delete
  29. Ke pm gara"masuk dr hp lama krn habis kuota,trs beli masuk pakai hp semula trs lupa ngak sing out gmn nih gojek kan ngak sengaja lupa sing out doang

    ReplyDelete
  30. Saya saja yang menolak orderan kena pm permanin

    ReplyDelete
  31. Kita sumpahin aja OPS biar jg di pecat dari pekerjaan biar tahu rasa gmn rasanya di keluarin dari pekerjaan nya bgtu jg kita di pm karena sumpah teraniaya akan di hijabah amin

    ReplyDelete
  32. Gan mau tanya nih , saya dulu pernah daftar sebagai mitra gocar , tapi di suspen, dan saya sekarang ingin daftar sebagai driver gojek , apakah bisa ?? Mohon info lebih jelasnya gan . Makasih

    ReplyDelete
  33. qt demo aja tuntut yg di suspend gak jlz untuk di aktivin kmbl...kl gak mau bakar kantor ny..

    ReplyDelete
  34. Hahaaa..
    Sama..
    Saya jg, kena suspen gara2 terlalu bnyk dpat pelanggan baru dlm sehari.
    Biar bisa nambah poin dgn jual gopay..
    Padahal sejak gopay d berlakukan 0,5 saya gk pernh lg jual gopay..
    Lgian Kita mana tau ya pelanggan lama apa pelanggan baru.
    Gk mungkin kan tiap ada orderan msuk kita nanya pelanggan lama apa pelanggan baru..
    Emang aneh ni sistem yg d pakai gojek..
    Orang yg buat kesalahan gk kenapa2, orang yg gk buat kesalahan kena...
    Aduhhhh...
    Kyaknya sistem gojek memang hrus d perbaharui..

    ReplyDelete
  35. bisakah klo sudah P.M mendaftar kembali ??

    ReplyDelete
  36. Mau ngebid gak ada orderan masuk, tanya ke kantor operasional katanya akun saya disuspend. Nanya disuspend karena apa malah balik ditanya udah ngelakuin apa? Lah kan bingung jadinya. Disuruh nunggu 2 hari karena sudah dilakukan banding. Eh malah pas hari ketiga tiba2 ada sms dari gojek kalau puyus mitra. Selama ngejalanin gojek saya gak pernah melakukan kecurangan. Selalu kerja jujur. Kenapa yang pakai fake GPS dan yang biasa up harga dan nembak orderan agar dapat point lebih biar bisa tutup poin malah langgeng gak pernah terkena suspend? Dimana keadilannya PT.Gojek?

    ReplyDelete
  37. Senasib kita ya kenapa orang2 jujur yg pada kena PM,ternyata setelah sy berselancar cari info ternyata penyebabanya akun bodong dan akun pelor yg berakin kita,itu tandanya sytem gojek masih lemah,oleh sebab itu saya mohon pada ptGI untuk diaktifkan kembali akun orang2 yg menggantungkan dapur nya diPT Gi supaya tdk ada yg dizolimi karena ingat doa orang2 yg didzolimi cepat dan pasti di ijabah Aaamiiin dan benahin systemnya harus ada verifikasi wajah kaya uber dulu

    ReplyDelete
  38. Saya juga pm.. Cuma karna sering nolak gofood dan sering menjalankan orderan ride dibawah 4 kilo.

    ReplyDelete
  39. Gojek Karya Anak Bangsat

    ReplyDelete
  40. Saya juga heran pertama saya di suspend 2x24 jam setelah menghadap ke gojek di daerah saya..ktr bilang saya pm sementara dari pusat belum ada keputusan..
    Terhitung sejak 14 Desember akun saya beku orderan tidak masuk WD hubungi cs...
    Yg aneh saya pihak gojek cab Padang sudah memvonis saya tapi sampai sekarang saya masih bisa login..
    Ada apakah sebenarnya ini

    ReplyDelete
  41. Saya juga, harapan saya president baru cuma berharap banyak lowongan kerja

    ReplyDelete
  42. jangan jadikan gojek sebagai penghasilan utama,bagi yang sudah bekerja pertahankan aja.jangan mau keluar gara2 gojek..
    karena kita cuma mitra yang suatu saat bakal diputus mitra sepihak seenak hatinya.
    jangna terbauai dengan penghasilan gojek yang lumayan.karena itu sifatnya sementara,
    saya juga di putus mitra tanpa alasan yang jelas.
    saran saya,sebelum diputus mitra.mending cari penghasilan lain,atau daftar ke ojol2 yang lain buat jaga2.

    ReplyDelete
  43. Saya driver Gocar, di tanggal 18 desember 2018 saya terkena auto suspend yang isinya melakukan order fiktif. sangat jelas saya pada tanggal 18 desember bekerja malam di stasiun senen mendapatkan order 1. stasiun senen - pd kacang 2. stasiun senen - kamal raya 3. kamal raya - terminal kalideres. lalu saya pulang krena sudah pagi. saya mulai aktifitas kembali stelah isya, namun sampai jam 11 malm keanehan muncul dimana kok hp saya tidak ad orderan masuk. lalu saya cek pesan adanya pesan aplikasi yg mengatakan kena suspend karena order fiktif. lalu saya segera menelpon call center yg langsung menanggapi dan membantu melakukan banding"katanya" dan saya bertanya apa saya harus kekantor pak? tidak usah pak tunggu aja 2×24 jam. tepat di 19 desember 2018 saya mendapat sms yang hasilnya banding ditolak dan putus mitra. saya masih berusaha tenang dan mencoba mendatangi kantor DSU kemang, dari hasil 3 kali saya hadir, tanpa sepatah katapun saya berucap, CS minta ktp dan lihat laptop langsung berucap maaf pak akun bapak tidak bisa di bantu lagi. karena sudah ada laporan(CS) kalau banding bapak di tolak. aneh kan ya, dimana letak sedikitpun keberpihakan aplikator terhadap kita yang menggantungkan diri sebagai driver untuk menafkahi anak istri, kontrakan dan bayar cicilan mobil. padahal kita memberanikan diri tuk ambil mobil krena kita berharap menjadi driver/mitra bisa menutupi kebutuhan. Saya selama bergabung menjdi mitra tidak mengenal aplikasi2 fake gps atau apapun yg sifatnya merugikan driver2 lain. kok bisa2nya pihak aplikator/ CS lah disini yang berperan membantu banding tapi malah akhirnya membuat mitra diputus mitra. aneh luar biasa aneh.... yang jujur dibuang, yg bermain ya santai2 aja..

    ReplyDelete
  44. Saya katanya terindikasi fake gps disuruh hapus,apa yg mau dihapus memang tak ada,2 hari kemudian ada sms terima kasih anda telah menghapus fake gps nah ini tandanya deteksi gojek tidak akurat ,beberapa hari kemudian sms lagi tak dapat ambil bonus terus berlanjut PM ,kenapa tidak ada pertimbangan lain.saya punya teman dari dulu sampai sekarang punya tuyul tapi tidak terdeteksi .

    ReplyDelete
  45. Saya juga alami nasib seperti itu...diputus krn pake fake GPS...pd Hal Saya nggak per ah lakukan itu Dan Saya nggak pernah ngerti apa maksudnya itu...main putus Mitra main suspend sepihak sdh jadi trade mark pt.gojrk ya kayaknya...mungkin sistem nya yg harusnya di PM kan ya...

    ReplyDelete
  46. nasip bapak sama di saya,, saya tidak tau tiba2 saya tidak dapat orderan dari pagi sampai siang, saya coba telpon cs gojek nya saya malah di suru kekantor, saya datang ke kantor kata orang kantor nya akun saya bersih.. yang gak enak nya mereka bilanh akun saya bersih tapi bapak terkena suspend?? lo saya bingung akin bersih kok kena suspend?? saya di suru banding harus kata orang kantor gojek nya.. ok saya banding tunggu 3 hari saya dapat sms bahwa saya di pm. kok kerja yang baik2 di bekukan akun nya, sementara pasukan tuyul di daerah saya akun nya aman2 aja.. yang jujur kena pm yang curang malah di bilang bagus,tolong donk gojek aplikaso nya di benerkan.. saya bekerja cari nafkah buat keluarga saya dari gojek.. kok saya tiba2 terkena pm.. apa salah saya. reting saya bagus, yang comen bagus. hujan2 pun orderan saya antar demi keluarga saya.. saya masih punya anak bayi gojek, saya baru saja habis kontrak kerja.. tolong donk gojek d pertimbangkan lagi... kasihan saya melihat anak saya masih kecil, gojek jgn pm sepihak tolong kesalahan saya apa?? mksh

    ReplyDelete
  47. Hp gojek saya hilang sama istri..saya lagi pergi kerumah saudara..pas 3 jqm plng dr rmh saudara akun gojek saya suspend..ktanya sistem menditek orderan gak wajar..melakukan order yg gak wajar..pas melakukan banding ke kantor eh nunggu 2 hari malah di tolak bandingnya..narik gak malah di pm..gojek 4 tahun balasan begini..

    ReplyDelete
  48. Saya jga baru tau saya kena suspend,,gara2 opik,tp apakah saya bisa mengajukam banding lg,,tp kyknya susah,

    ReplyDelete
  49. Gojek paleng parah dibanding grab

    ReplyDelete
  50. Ayok promosikan aplikasi transportasi kirimkirim temen" aplikasi seperti gojek, isentif 12 poin = 80000. Bagi yg minat yuk hub sy di no telp 081930828882. Tks

    ReplyDelete
  51. Sma teman2 sya jg gk tau ap2 pda tgl 28 februari tepatny sore gk bsa buat ngebit trus wd dsruh tlp cs,udh tlp cs d sruh k kantor mlah d blang akun anda pm permanen,sya tany kslahanny ap blangny sistem

    ReplyDelete
  52. Gojek dsu makany keliling biar tau mana kerja jelas mna kerja gk jelas alias fake gps trus yg bikin opik bsa kditek,,kshan yg gk tau apa2 kena imbasny,yg maenny curang mlah aman2 aj.4 tahun sya d gojek balesanny cma kya gini kerja bener mlah pm.

    ReplyDelete
  53. Harus gojek bersifat adil ada sebab ada akibat dari mana yg mulai masalah itu timbul saya pikir driver itu baik nan niat usaha kebyk custamer ini yg nganggap dia lah raja aslinya kita saling membutuh kan 1sama lain

    ReplyDelete
  54. Saya kecewa banget sama sistem PT Gojek. Saya bekerja jujur eh malah kena suspend order fiktif. Padahal di luar sana banyak yg melakukan kecurangan seperti pakai fake GPS dll malah aman2 saja.

    ReplyDelete
  55. Info abang2 akun kan udh ke pm nah tiba2 dpet sms/undangan lagi barusan dri gojek bsok suru dtng apa bisa abang mohon info nya terimaksih

    ReplyDelete
  56. Gojek kontol!! Gara ngtod sama cs dateng kemari alesanya saya hamil bapak jadinya gue di pm ngomong kasar dasr mba pemales bangt suruh dtengksinu

    ReplyDelete
  57. Saya senasib dengan driver bike kena pm, padahal saya tidak diberitahu kesalahan dimana, saran saya bagi driver gojek yang merasa kena pm hanya kesalahan bukan berat, atw sama sekali tdk ada kesalahan, mari satukan diri kita minta banruan kelembaga yang bisa menindaklanjuti kasus seperti ini, jangan pihak pt gojek memakai hukum rimba, bahkan semena mena terhafap mitra drivernya yang telah bersusah payah dijalanan untuk mencari uang,bukan untuk driver saja untungnya, tpi untuk pihak pt gojek juga diuntungkan. Salam satu aspal.

    ReplyDelete
  58. Saya terkena putus Mitra di waktu menjelang lebaran kemaren tepatnya lebaran kurang 2 minggu rasanya nyesek banget karena di saat saat orang sedang semangat semangatnya mencari biaya untuk kebutuhan menyambut hari raya ini malah jalan rejekinya di stop alhasil lebaran tahun ini tidak bisa membelikan baju baru untuk istri dan anak...saya terkena pm karena sebulan sebelumnya saya melakukan order fiktif,yah walaupun tidak nutup point sih tapi tetep aja tidak ada toleransi dari gojek.

    ReplyDelete
  59. Sy cm berdoa,semoga gojek cepat punah d bumi indonesia ini

    ReplyDelete
  60. Kata nya order fiktif ,sering menjalankan penumpang yang sama, kan orderan yang nngatur system kenapa driver yang kena imbas nya , apa2 system , system enggak tau kondisi di jalanan GI mn?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel