Iklan Header


Ini Call Center Gojek: Nomor Telepon, Email dan Customer Service

Sudah tahu Call Center Gojek? Jika belum, maka artikel ini akan memudahkanmu untuk mendapat Call Center Gojek atau Customer Service Gojek yang resmi. Mari kita simak bersama!

Call Center Gojek

Seperti yang kita tahu, Go-jek merupakan Start-up tanah air yang menawarkan jasa angkutan secara online baik melalui kendaraan roda dua (Go-Ride) maupun roda empat (Go-Car). Ada juga jenis layanan lain dari perusahaan ini seperti Go-Tix, Go-Glam, Go-Food, Go-Massage, Go-Clean, Go-Box dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyaknya jenis layanan yang ditawarkan Gojek, mungkin banyak mitra driver yang ingin menghubungi pihak Gojek baik secara langsung maupun tidak. Mungkin untuk menanyakan hal teknis, mengajukan komplain atau banding, pengaduan layanan dan lain sebagainya.

Dengan adanya Call Center Gojek, mitra driver bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dengan perusahaan. Kalau jalur komunikasi melalui nomor telepon belum menemukan titik terang, mitra driver mungkin bisa menghubungi CS (Customer Service) Gojek melalui email atau akun sosial media resmi Gojek.

Masalah belum teratasi juga? Lebih baik, datangi saja kantor Gojek terdekat agar masalahnya bisa teratasi dengan baik.
Masih hangat : Apakah Driver yang Putuh Mitra Bisa Mendaftar Kembali?
Kendati demikian, kita bisa mencari jawaban sendiri mengenai pertanyaan, pengaduan, complain dan keluhan layanan yang kita alami dengan akses menu "bantuan" yang terletak di bagian bawah aplikasi.

Ini panduan singkatnya:

1. Pertama, pilih menu "Bantuan" yang ada di bagian bawah aplikasi

2. Selanjutnya, pilih layanan (misalnya: Go-Ride)

3. Kemudian pilih pertanyaan atau permasalahan yang ingin diajukan

4. Setelah itu akan muncul jawaban atas permasalahan. Di bagian bawah ada dua pertanyaan “Apakah artikel ini membantu?” Silakan pilih “Ya” atau “Tidak”. Kalau kamu ingin memberi saran atau masukan, silakan ketik di kolom “Beri tahu kami di sini”.

5. Selanjutnya, silakan cerita lebih lanjut mengenai pertanyaan, keluhan, pengaduan, maupun komplain, kemudian pilih "Kirim".

Kalau ingin curhat lebih lanjut mengenai layanan Gojek (GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-SEND, GO-BOX, GO-TIX, GO-MED, GO-PAY, GO-BILLS, GO-POINTS, GO-PULSA, GO-DEALS, GO-SHOP, GO-BLUEBIRD), silakan hubungi customer service Gojek, nomor telepon call center Gojek, alamat email customer service Gojek dan sosial media resmi Gojek berikut ini...

Kalau kamu sebagai mitra ingin mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain atau pengaduan, kamu bisa coba hubungi nomor telepon call center Go-jek berikut ini:

Nomor Telepon Call Center Gojek dan Email Customer Service

GO-JEK

  • Pelanggan: 021.50251110
  • Driver: 021.50233200

GO-PAY

  • Pelanggan: 1500304

Alamat Email Customer Service Go-Jek

  • driversupport@go-jek.com
  • customerservice@go-jek.com

Sosial Media GO-JEK

  • Twitter: @gojekindonesia
  • Facebook: gojekindonesia
  • Instagram: gojekindonesia
  • LINE: GO-JEK

Selain menghubungi dengan jarak jauh, kamu juga bisa datang langsung ke kantor resmi Gojek untuk menyampaikan uneg-uneg terkait masalah atau saran. Ini daftar lengkap alamat kantor Gojek di seluruh Indonesia:

Gimana? Udah tahu kan call center Gojek? Oh iya, sebagai disclaimer informasi yang kami berikan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk itu, ada baiknya kalau kamu tetap memantau Halaman Resmi Call Center Gojek untuk mencari nomor telepon call center Gojek yang benar-benar valid.

Terima kasih, semoga bermanfaat!

0 Response to "Ini Call Center Gojek: Nomor Telepon, Email dan Customer Service"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel