Iklan Header


Call Center Grab : Nomor Telepon, Email dan Customer Service

Seperti yang kita tahu, jasa transportasi online Grab merupakan layanan asal Malaysia yang awal mulanya bernama GrabTaxi. Kemudian pada pertengahan tahun 2014, GrabTaxi mulai merambah ke pasar tanah air.

Dengan GrabTaxi, masyarakat bisa menggunakan layanan seperti taxi namun berbasis online dan harganya pun jauh lebih murah. Selain itu, layanan transportasi online ini juga bisa menjadi solusi bagi driver konvensional yang ingin mendapat penumpang lebih. Tentunya dengan kelebihan utamanya yang praktis, transparan dan cukup fleksibel.

Call Center Grab : Nomor Telepon, Email dan Customer Service

Di awal perkembangannya, GrabTaxi akhirnya makin diminati masyarakat karena layanannya yang sangat memudahkan. Mengetahui potensi pasar di Indonesia, pada pertengahan 2015 mereka akhirnya membuat layanan terbaru yang diberi nama GrabCar di Jakarta dan Bali. Seiring berjalannya waktu, mereka melakukan ekspansi dengan membuat berbagai layanan seperti GrabShare, GrabBike, GrabExpress, GrabHitch dan GrabFood.

Mengenal Layanan Grab

Berbeda dengan GrabTaxi, layanan GrabCar sifatnya lebih fleksibel karena hanya membutuhkan mobil berpelat hitam layaknya, bukan berplat kuning meski akhirnya ada suatu kebijakan pemerintah terkait hal ini. Mobil yang berpelat hitam bukan semata-mata mobil pribadi tetapi biasanya milik jasa rental mobil yang telah uji KIR. Kalau tidak lewat uji KIR, maka akan terkena denda sesuai dengan ketentuan yang berlaku saat ini.

Yah, itulah salah satu contoh layanan dari Grab. Masih banyak lagi yang lainnya, mungkin akan kita bahas di artikel lain. Dari berbagai layanan itu, baik pengguna maupun driver mungkin akan butuh call center Grab atau customer service Grab. Hal ini sangat berguna untuk mengajukan pertanyaan, aduan, keluhan, komplain dan lain sebagainya.

Call Center Grab

Bagi yang membutuhkan informasi terkait call center Grab baik itu nomor telepon, email atau sosial medianya, silakan hubungi saja kontak berikut:

Nomor Telepon Call Center Grab
  • 021 – 8064 8777
Email Support Grab
  • support.id@grab.com
Sosial Media
  • Facebook : Grab Indonesia (@GrabID)
  • Instagram : Grab Indonesia (@grabid)
  • Twitter : Grab Indonesia (@GrabID)
Demikianlah informasi terkait call center Grab atau customer service Grab. Dengan mengetahui layanan, nomor call center, email customer service dari Grab, kita bisa mengajukan berbagai hal dengan mudah.

Mereka akan menampung pertanyaan, aduan, keluhan dan komplain pengguna. Setelah itu tentu mereka akan menjawabnya dengan baik. Kita doakan saja semoga layanan ini bisa semakin membantu masyarakat Indonesia dalam berbagai hal.
Jangan lewatkan juga : Call Center Gojek Indonesia, Sudah Tahu?
See you!

0 Response to "Call Center Grab : Nomor Telepon, Email dan Customer Service"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel