Iklan Header


Penyebab Akun Gojek Putus Mitra

Apakah anda seorang driver Gojek? Selain anda mengetahui hal-hal apa saja yang bisa meningkatkan performa Gojek anda, maka sebaiknya anda juga mengetahui apa saja tindakan yang dapat menyebabkan Putus Mitra.


Hal ini penting untuk anda ketahui agar anda bisa berhati-hati dan tidak melakukan sesuatu yang nantinya dapat mempengaruhi keberlangsungan akun driver Gojek anda. Perlu diingat bahwa akun anda bisa mengalami suspend akun apabila anda terdeteksi melakukan pelanggaran Gojek atau karena adanya laporan dari pelanggan/konsumen atas layanan Gojek yang anda berikan.
Oleh sebab itu sebaiknya anda perlu mengetahui apa saja Jenis-jenis Pelanggaran Gojek dan Hukumannya sehingga nantinya anda bisa terhindar dari suspend akun Gojek anda.
Apabila anda sudah mengetahui apa saja penyebab terjadinya suspend akun Gojek maka anda bisa mengantisipasinya sedini mungkin dan berusaha untuk tidak melakukan pelanggaran Gojek.

Beberapa Penyebab Akun Gojek Putus Mitra

  1. Pelanggaran-pelanggaran yang dapat menyebabkan driver terkena suspend atau putus mitra diantaranya yaitu melakukan order fiktif, menjalankan order dengan waktu yang tidak wajar, memiliki rating yang rendah, melakukan pelecehan seksual, melakukan tindak kriminal, dan lain-lain.
  2. Sebagai mitra Gojek Anda tentu harus mematuhi semua standar operasional yang diberlakukan. Untuk itulah, akan ada sanksi bagi mitra Gojek yang melanggar aturan berupa suspend sampai putus mitra.
  3. Salah satu alasan terjadi putus mitra adalah disebabkan driver Gojek kurang memperhatikan kenyamanan para pelanggan. Ini semua dilakukan oleh pihak Gojek demi memberikan fasilitas maksimal bagi para pelanggan. Kenyamanan pelanggan pastinya menjadi poin utama dari penyedia layanan jasa seperti Gojek, karena semua keuntungan yang didapatkan merupakan buah dari kepercayaan konsumen.

Mitra Gojek bisa mendapatkan suspend bila melakukan pelanggaran. Dalam Gojek sendiri suspend terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

  1. Pertama, ada Auto Suspend atau sanksi otomatis dimana hukuman akan diberikan kepada mitra Gojeg secara otomatis melalui aplikasi akibat terdeteksi melakukan pelanggaran.
  2. Kedua, Manual Suspend yaitu hukuman yang diberikan kepada mitra Gojeg apabila ada laporan ketidaknyamanan dari pelanggan. Ini juga bisa terjadi saat pelanggan memberikan 1 bintang saja. Nah, bagi Anda mitra Gojek tampaknya harus berhati-hati melayani pelanggan, karena tingkat kepuasan pelanggan sangat mempengaruhi insentif dan bonus yang Anda terima.

Mitra Gojek harus melayani pelanggan dengan baik dan jangan sampai bertindak kriminal. Sekali Anda melakukan hal kriminal kepada pelanggan akan berdampak pada kelanjutan karir Anda di Gojek, bahkan bisa sampai diputus sebagai mitra.
Nah, jika sudah begitu apakah setelah putus mitra bisa daftar lagi gak? Ada beberapa jawaban yang sesuai dengan pertanyaan tersebut, silahkan baca artikel Bisakah Driver Gojek yang Putus Mitra Mendaftar Lagi? Tentu bisa atau tidaknya Anda kembali menjadi mitra Gojek tergantung pada kepribadian Anda selama menjadi mitra Gojek.
Bagi Anda yang diputus mitra karena tindakan tergolong ringan, seperti sering telat menjemput pelanggan, bisa jadi peluang menjadi mitra lagi masih terbuka selama mendatangi kantor secara baik-baik.

Namun, jangan harap yang sudah melakukan tindakan kriminal yang cukup berat bisa daftar lagi. Misalnya saja ada driver yang terbukti melakukan tindakan asusila terhadap pelanggan dan mengancam keselamatan jiwa, sudah pasti pihak Gojek tidak akan mau menerima lagi. 

Baca selengkapnya Cara Hindari dan Cancel Order Fiktif Bagi Driver Gojek. Anda harus perhatikan setiap peraturan yang ada dan jadilah mitra Gojek yang baik.

Pihak Gojek tidak akan mengizinkan Anda melakukan pelanggaran karena dapat merugikan pelanggan. Anda masih bisa bergabung setelah putus mitra jika pelanggaran yang Anda lakukan masih bisa dimaafkan dengan cara mendatangi langsung kantor Gojek. Nah, semoga ulasan kali ini sudah bisa menjawab kebingungan Anda ya.

0 Response to "Penyebab Akun Gojek Putus Mitra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel