Iklan Header


Cara Withdraw atau Penarikan Deposit Saldo Gojek

Gojek saat ini menghadirkan berbagai layanannya dan berkembang sangat pesat. Selain menjadi transportasi online, Gojek juga telah menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk mencari nafkah memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Ada yang bekerja paruh waktu dan ada juga yang bekerja full time di Gojek untuk menambah penghasilan.


Bagi driver Gojek setiap order yang masuk menjadi sangat berharga karena driver akan mendapat point dan saldo yang bisa ditarik setiap saat atau istilahnya withdraw. Penarikan deposit saldo Gojek atau withdraw memang menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh driver Gojek. Driver Gojek bisa melakukan withdraw setiap hari pada jam kerja dan saldo dicairkan menjadi uang tunai yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Lalu bagaimana cara withdraw saldo Gojek ini, agar bisa mencairkan saldo yang ada di akun Gojek tersebut. Berikut ini akan kita bahas secara lengkap.

Cara Withdraw Saldo Gojek

Kebanyakan driver Gojek menggunakan rekening dari Bank CIMB Niaga karena sudah ditunjuk secara resmi oleh pihak Gojek sebagai partner untuk menyimpan hasil saldo para driver. Driver Gojek dapat pergi ke kantor cabang atau ATM CIMB Niaga untuk melakukan tarik tunai dari saldo Gojek. Cara membuat serta mendaftar rekening ponsel CIMB niaga pun cukup mudah dan diwajibkan untuk driver Gojek.

Selain melalui Bank CIMB Niaga, withdraw saldo Gojek juga bisa dilakukan melalui Bank BCA dengan kartu kredit BCA VISA Corporate. Memang jika membuat BCA VISA Corporate persyaratannya jauh lebih banyak dibandingkan mendaftar rekening CIMB Niaga. Pilihan paling tepat withdraw Gojek tentunya menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga karena biaya penarikan lebih terjangkau serta bisa di cek langsung melalui SMS.

Cara withdraw saldo Gojek tentunya harus melalui aplikasi GO-JEK Driver baru kemudian uang tunai bisa diambil di ATM atau kantor cabang terdekat. Berbeda halnya apabila anda ingin menarik saldo Gopay yang dapat dilakukan melalui aplikasi Gojek secara langsung. Opsi tarik tunai Gopay pun lebih luas karena memiliki dukungan dari banyak Bank dengan pilihan cara transaksi yang beragam.
Untuk anda para mitra Gojek, proses pencairan atau pengambilan saldo yang ada dalam akun Gojek sangatlah penting untuk diketahui sebab tanpa proses withdraw maka saldo anda tidak bisa diambil.

Nah, bagi anda yang belum mengetahui cara pencairan saldo Gojek anda maka dibawah ini akan dijelaskan cara withdraw di Gojek di rekening Ponsel CIMB Niaga dan BCA Corporate.

Ketentuan Withdraw Saldo Gojek

Bagi anda yang akan melakukan withdraw sebaiknya anda baca dan cermati ketentuan withdraw Gojek ini agar anda bisa melakukannya dengan lancar.
1. Waktu pengambilan atau withdraw melalui rekening ponsel CIMB Niaga adalah jam 09:00 - 20:00 WIB pada setiap hari kerja yaitu Senin - Jumat. Tapi jika tanggal merah di hari Senin - Jumat maka withdraw tidak bisa dilakukan.
2. Sedangkan untuk penarikan atau withdraw lewat BCA Corporate adalah 24 jam setiap hari.
3. Withdraw bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari (tidak ada batas jumlah).
4. Maksimal penarikan uang adalah Rp 3.000.000 per harinya.
5. Jika ada cicilan atribut maka anda harus menyisakan minimal Rp 50.000 dalam deposit anda.
6. Jika ada cicilan HP maka anda harus menyisakan minimal Rp 100.000 dalam deposit anda.
7. Jika cicilannya motor maka anda harus menyisakan minimal Rp 250.000 dalam deposit anda.
8. Aturan minimal deposit jika ada cicilan tersebut berlaku untuk kedua bank (Bank CIMB Niaga dan BCA Corporate)

Cara Withdraw Saldo Gojek di Bank CIMB Niaga dan BCA

Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk dapt melakukan penarikan deposit anda melalui bank BCA dan CIMB Niaga.
1. Buka aplikasi driver Gojek anda
 Sumber : Gojek Indonesia
2. Kemudian pilih menu utama yang ada di pojok kiri atas
3. Lalu pilih menu Withdraw
4. Setelah itu masukkan jumlah nominal yang ingin anda cairkan dari deposit anda
5. Kemudian klik OK dan selesai

Keterangan :

- Jika setelah melakukan penarikan ini dana anda belum masuk ke rekening maka tunggulah sampai 2x24 jam.
- Untuk anda yang menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga, anda bisa mengecek withdraw Gojek anda tersebut berhasil atau tidak melalui SMS dengan format, ketik SALDO kemudian kirim ke 1418 (tarif Rp 550/SMS).

Demikianlah panduan untuk cara withdraw Gojek yang bisa anda gunakan untuk menarik uang yang ada dalam deposit Gojek anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda khususnya para mitra Gojek / driver Gojek.

1 Response to "Cara Withdraw atau Penarikan Deposit Saldo Gojek"

  1. Most credit unions have the ability to divide up your check and deposit some into your usual checking account, and some into various savings or investment instruments. loans for bad credit in atlanta ga

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel