Iklan Header


Gaji Driver di Gojek Terbaru

Saat ini penghasilan driver Gojek mungkin tidak sebesar dan tidak semudah ketika awal-awal Gojek diluncurkan. Namun, perlu ditekankan lagi bahwa menjadi driver Gojek juga masih digandrungi orang untuk memperoleh penghasilan tambahan sehari-hari.
Penghasilan driver Gojek yang akan kami bahas mungkin cukup fantastis bagi sebagian orang, emang beneran bisa segitu penghasilannya? Silahkan baca Berapa Penghasilan Driver Gojek dalam Sehari dan Sebulan? yang sudah kami bahas sebelumnya.
Pembahasan kali ini mungkin tidak bisa menjadi patokan dasar untuk menilai rata-rata penghasilan driver Gojek, karena masing-masing driver Gojek mendapat penghasilan yang berbeda-beda.


Bertanya Penghasilan Driver Gojek Secara Langsung

Perlu Anda tahu juga, artikel ini kami rangkum poin pentingnya dari beberapa sumber yang mana penulis menceritakan pengalaman pribadinya saat bertanya kepada driver Gojek. Jadi, apa yang ditulis kali ini merupakan rangkuman singkat dari artikel tersebut. Mari kita bahas satu per satu…

1. Penghasilan Driver Gojek Seorang Mahasiswa (Part-time)

Penulis mengatakan bahwa ia order perjalanan di Jakarta dan menjumpai driver Gojek yang ternyata seorang mahasiswa. Ia bertanya mengenai alasannya masuk Gojek dan berapa penghasilan yang bisa didapatkan saat menjalani pekerjaan tersebut.

Kata mahasiswa tersebut, alasan ia bergabung menjadi mitra Gojek yaitu untuk mengisi waktu luang selain menjalani rutinitas perkuliahan. Setidaknya, penghasilannya bisa untuk uang saku tambahan sehari-hari.

Penghasilan Gojek yang ia peroleh juga termasuk lumayan untuk ukuran seorang mahasiswa, dalam sebulan mungkin ia bisa menghasilkan sekitar Rp 2,5 – 3 jutaan. Mantap!

2. Penghasilan Driver Gojek Seorang Security yang Masih Aktif (Part-time)

Penulis juga mengatakan bahwa ia sempat menjumpai seorang driver Gojek yang masih bekerja menjadi Security di Jakarta (pulang sore lalu setelahnya narik Gojek hingga malam).

Untuk penghasilannya sendiri, Pak Security tersebut bisa mendapat penghasilan sekitar Rp 3,5 jutaan dalam sebulannya. Hal ini artinya, ia bisa mendapat dua sumber penghasilan yakni dari kerja menjadi Security dan menjadi driver Gojek.

Sungguh menggiurkan bukan?

3. Penghasilan Gojek Yang Fokus Nggojek (Full-time)

Masih melanjutkan percakapan dengan driver Gojek yang masih menjadi security aktif diatas, maka ia juga bercerita tentang temannya yang nekad keluar dari tempatnya bekerja hanya karena ingin fokus di Gojek.

Penulis juga melanjutkan percakapan dengan Bapak Security tersebut bahwa temannya memutuskan keluar dari tempat kerjanya untuk fokus menjadi driver Gojek.

Temannya benar-benar menjadi driver Gojek ‘Full-time’ yang berangkat dari pagi hingga malam hari. Penghasilannya juga cukup fantastis, yakni sekitar 10 juta per bulan dengan jam kerja dari pagi hingga malam.

Entah setiap bulan atau merupakan pencapaian terbesarnya, penulis ternyata tidak tahu pastinya. Ia juga kaget mendengar penghasilan sebesar itu mengingat persaingan yang cukup ketat antar ojek online saat ini.

Meskipun pendapatan driver Gojek cukup menggiurkan, namun tidak semua dapat melakukannya. Ini juga dikarenakan banyak faktor entah itu keberuntungan, usaha, lokasi, persaingan, durasi kerja dan lain sebagainya.

Untuk mendapat penghasilan yang besar dari narik ojek juga lumayan melelahkan, apalagi kalau sampai larut malam. Ini juga tidak sehat bila dilakukan terus menerus setiap harinya.

4. Penghasilan Gojek Seorang Teman 

Diawal tahun 2018 ini bertemu teman yang dulunya bekerja kantoran pagi sampai sore di Jakarta, tapi ternyata sudah berhenti kerja yang kemudian aktif di Gojek.

Penulis juga mengatakan bahwa di awal tahun 2018 kemarin, ia bertemu dengan seorang teman yang berhenti bekerja dan akhirnya menjadi driver Gojek.

Temannya itu bahkan bercerita bahwa penghasilannya lebih baik daripada ketika bekerja kantoran dulu. Ia bisa memperoleh sekitar Rp 6-7 jutaan dengan menjadi driver Gojek.

    Penutup :

    Jangan hanya sebatas melihat angka dalam narik order, bagaimanapun juga anda harus menyayangi kesehatan anda.

    Memperoleh penghasilan yang besar memang menggirukan, namun untuk menjadi driver Gojek Anda harus selalu memprioritaskan kesehatan Anda. Karena pada dasarnya, menjadi pengemudi Gojek itu sering terkena angina apalagi kalau sampai larut malam.

    Anda harus benar-benar tahu kondisi kesehatan Anda yang sesungguhnya. Jangan sampai mengorbankan kesehatan Anda untuk terlalu bekerja super keras sehingga menyiksa diri Anda sendiri. Bekerja keras itu boleh, tapi jangan terlalu berlebihan.

    Untuk penghasilan Driver Gojek sendiri memang tidak bisa dipukul rata, Anda harus mencobanya sendiri agar tahu seberapa besar uang yang bisa diperoleh setiap hari atau bulannya.

    Referensi :
    • www.gojakgojek.com

    0 Response to "Gaji Driver di Gojek Terbaru"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

    Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

    Iklan Bawah Artikel