Iklan Header


Call Center Grab Indonesia Terbaru 2019

Punya pertanyaan dan butuh informasi langsung dari Grab?
Jangan khawatir, kini mitra pengemudi atau penumpang dapat menghubungi Pusat Layanan dengan mudah dan cepat tanpa harus datang ke GDC (Grab Driver Center) di daerah dan wilayah mitra grab.


Call Center Grab Indonesia di Seluruh Daerah

Nomor Call Center Grab di seluruh wilayah Indonesia ada 2 nomor yang bisa dihubungi melalui saluran telepon. Layanan Call Center Grab daerah di seluruh Indonesia dibagi untuk  wilayah Jabodetabek dan wilayah luar Jabodetabek.

Gimana sih caranya menghubungi Call Center Grab?

1. Untuk Mitra yang berada di wilayah Jabodetabek silahkan untuk menghubungi : 021 - 8064 8777.
2. Untuk Mitra yang berada di luar Jabodetabek silahkan untuk menghubungi : 021 - 8064 8799.

Dengan menghubungi Pusat Layanan Grab, Mitra dapat mudah mendapatkan informasi dengan tekan nomor berikut :

1. Tekan 1 untuk Informasi saat Keadaan Darurat, Kecelakaan dan Kekerasan serta Informasi barang tertinggal. Gunakan layanan ini jika berada dalam kondisi Darurat dan hindari menanyakan informasi lain melalui layanan ini.
2. Tekan 2 untuk Informasi seputar Akun dan Aplikasi Anda. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan dana, serta Perubahan data Mitra.
3. Tekan 3 untuk Layanan GrabFood. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabFood.
4. Tekan 4 untuk Layanan GrabCar & GrabBike. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabCar & GrabBike.
5. Tekan 5 untuk Layanan GrabExpress. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.

Pastikan untuk memilih layanan sesuai dengan informasi yang Anda butuhkan. Grab Indonesia - Fitur Help Centre untuk kemudahan Anda mendapatkan informasi dan menyampaikan keluhan. Kami selalu mendengar masukan dari Anda.

Nomor telepon Call Center Grab di sini bisa digunakan oleh pengemudi grab atau penumpang untuk menanyakan seputar hal berkaitan dengan Grab. Khusus pengemudi, anda bisa menanyakan perihal semua layanan, mulai dari Grabbike, Grabcar, Grabexpress, Grabtaxi, Grabhitch hingga Grabfood.

Intinya di sini, semua layanan Grab; Grabbike, Grabcar, Grabtaxi, Grabhitch dan Grabfood itu punya nomor call center yang sama untuk semua wilayah, kecuali wilayah Luar Jabodetabek mempunyai nomor call center berbeda.

Help Centre atau Pusat Bantuan di aplikasi Anda

Grab sekali lagi berinovasi dengan mengembangkan sistem yang memudahkan Mitra untuk mencari informasi, menyampaikan pertanyaan dan keluhan secara lebih hemat dan praktis langsung dari menu Help Centre atau Pusat Bantuan di aplikasi Anda.

Beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh melalui fitur Help Centre atau Pusat Bantuan ini :

1. Kumpulan artikel yang menyediakan banyak informasi untuk menjawab pertanyaan dan permasalahan yang sering dialami oleh Mitra.
2. Form penyampaian pertanyaan dan keluhan agar informasi lebih akurat dan dapat segera dijawab dengan efektif oleh Customer Service kami.
3. Akses lebih praktis langsung dari aplikasi Mitra
4. Hemat tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk menelpon ke Call Center.

Cara menggunakan fitur Help Centre atau Pusat Bantuan :

1. Dari Menu Utama > pilih Bantuan (support) > pilih Pusat Bantuan (Help Centre)
2. Kemudian pilih kategori sesuai dengan informasi yang ingin Anda cari atau permasalahan yang ingin Anda selesaikan. Setiap kategori akan terdiri dari section dan artikel yang sesuai.
3. Anda juga memungkinkan untuk mengirim pertanyaan atau keluhan sesuai dengan permasalahan yang Anda alami melalui halaman artikel yang sesuai. Anda diharuskan melengkapi isian yang tersedia di halaman tersebut sebelum mengirim pertanyaan atau keluhan.
4. Selanjutnya tim Customer Service kami akan menghubungi Anda melalui email untuk menindaklanjuti pertanyaan dan permasalahan dari Anda.

Makin aktif di Grab, makin banyak untungnya. Jangan lupa untuk nantikan program #GrabSejahtera selanjutnya.

Sumber dan referensi :

  • https://www.grab.com

0 Response to "Call Center Grab Indonesia Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel