-->

Iklan Header


Gojek Lebih Dari Sekedar Transportasi Online

Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, mencari transportasi sangatlah mudah untuk dilakukan. Karena hanya dengan menggunakan smartphone saja, Anda sudah bisa mencari transportasi yang anda inginkan. Sangat berbeda sekali dengan zaman dahulu. Kemudahan tersebut bisa anda nikmati dengan menggunakan aplikasi-aplikasi transportasi berbasis online yang saat ini sedang marak dipergunakan oleh berbagai kalangan. Salah satunya adalah Gojek.

Gojek #PastiAdaJalan

Gojek merupakan salah satu penyedia layanan transportasi berbasis online dengan sistem pelayanan yang sangat ramah. Untuk bisa menggunakan GOJEK, anda bisa mendownloadnya di Playstore & AppStore. Setelah anda download, anda bisa langsung membuat akun yang bisa anda gunakan untuk mengakses seluruh fitur yang ada di dalam aplikasi GOJEK. Hal ini tentunya sangat memudahkan bagi orang-orang yang malas untuk mencari transportasi konvensional.


Karena kalau mencari transportasi konvensional, anda harus menuju pangkalan terlebih dahulu untuk bisa menemukannya. Namun sekarang sudah tidak lagi, anda dapat menemukan transportasi online tersebut hanya melalui smartphone saja. Jadi, anda tidak perlu lagi keluar rumah menuju ke pangkalan untuk mencari transportasi. Bagi anda semua yang ingin menggunakan transportasi berbasis online, Gojek mungkin bisa menjadi solusinya.

Gojek Satu Aplikasi Beragam Solusi

Tidak hanya dapat mengantarkan penumpang saja, namun anda juga bisa memesan makanan melalui aplikasi Gojek. Fitur lain yang terdapat pada aplikasi Gojek yaitu fitur isi pulsa dan juga transfer uang ke seluruh bank. Hal  ini karena adanya fitur “GoPay” yang diluncurkan oleh perusahaan Gojek. GoPay merupakan fitur pembayaran yang ada pada aplikasi Gojek. Jadi, bagi anda semua yang mau membayar ongkos, membeli pulsa, ataupun mentransfer uang bisa menggunakan fitur GoPay yang terdapat pada aplikasi Gojek. Hal ini tentu saja sangat memudahkan para pengguna Gojek dalam hal pembayaran.

Namun untuk bisa menggunakan fitur GoPay Full Service, anda sangat diwajibkan terlebih dahulu melakukan verifikasi akun menggunakan KTP asli milik anda sendiri. Karena jika tidak, anda tidak akan bisa mendapatkan layanan lebih dari fitur GoPay. Namun tenang saja, bagi anda semua yang belum bisa melakukan verifikasi, anda tetap bisa kok menggunakan fitur GoPay. Namun tidak semua fitur yang ada di GoPay bisa digunakan oleh user yang belum melakukan verifikasi. Contohnya seperti : mentransfer uang, menarik uang, dan juga menggunakan PayLater. Hanya pengguna yang sudah melakukan verifikasi sajalah yang bisa menggunakan fitur GoPay Full Service.

Melihat pesatnya pertumbuhan start up Gojek, akhirnya para pesaing pun mulai bermunculan. Bagaimana tidak, saat ini Gojek sudah tersedia di hampir seluruh kota yang ada di Indonesia. Orang-orang juga sangat mengapresiasi adanya layanan transportasi berbasis online seperti Gojek. Bagi mereka, hadirnya Gojek dan juga layanan transportasi berbasis online lainnya sangat memudahkan mereka. Mereka tidak perlul agi repot-repot lagi mencari transportasi jika ingin bepergian ke suatu tempat. Cukup dengan menggunakan smartphone saja, mereka sudah bisa mendapatkannya.

Gojek juga merupakan salah satu perubahan masa kini yang manfaatnya sangat positif karena dapat mempermudah hidup banyak orang. Dengan adanya Gojek, masyarakat Indonesia nantinya diharapkan bis amenjadi manusia yang cerdas dan bisa memanfaatkan aplikasi Gojek dengan sebaik mungkin. Ada banyak sekali fitur yang disediakan oleh Gojek. Selain berguna untuk mengantarkan penumpang, Gojek juga bisa dipergunakan untuk mengantarkan makanan dan juga minuman yang anda inginkan. Tak hanya itu saja, fitur GoPay juga sangat membantu para penggunanya dalam hal pembayaran dan juga finansial yang lainnya. Karena GOJEK, Lebih Dari Sekedar Transportasi Online.


0 Response to "Gojek Lebih Dari Sekedar Transportasi Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 (Feed)

Iklan Tengah Artikel 2 (Inline)

Iklan Bawah Artikel